Selasa, 29 September 2020
  • (0473) 21001
  • dp2kukm@luwuutarakab.go.id

19 Item Bantuan Dinas Koperasi dan UKM Prov. Sul-Sel Untuk Korban Banjir Bandang Luwu Utara

19 Item Bantuan Dinas Koperasi dan UKM Prov. Sul-Sel Untuk Korban Banjir Bandang Luwu Utara  Keterangan : Serah Terima Secara Simbolis Bantuan Korban Banjir Bandang Luwu Utara Oleh Dinas Koperasi dan UKM Prov. Sul-Sel

Masamba,  Senin 27 Juli  2020  Kepala Dinas P2KUK Drs. Muh. Kasrum, M.Si  bersama Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulawesi Selatan H. Abd. Malik Faisal, SH, M.Adm. Pemb. menyerahkan  secara simbolis 19 item bantuan korban banjir bandang, kepada Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani  di ruang kerja Bupati Luwu Utara.


Adapun 19 item bantuan dari Dinas Koperasi dan UKM Prov. Sul-Sel  diantaranya berupa  sarung sebanyak 237 lembar, terpal sebanyak 100 lembar, tikar sebanyak 100 lembar, sekop sebanyak 96 unit  dan lainnya.

“Mudah-mudahan bantuan kita ini, meskipun tidak besar, tapi ini bisa bermakna bagi  masyarakat dan saudara-saudara kita yang terdampak banjir bandang  di Luwu Utara. Segenap karyawan/karyawati Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sul-Sel ikut memberikan bantuan dan memanjatkan doa kepada masyarakat Luwu Utara, insya Allah akan diberi  pahala oleh Allah Swt,” tutur Abd. Malik Faisal".

Sementara itu, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih Kepada segenap karyawan/karyaeati Dinas Kopetaso dan UKM Prov  Sul-Sel atas atensi dan simpati yang diberikan kepada Luwu Utara. “Insya Allah, bantuan ini akan sampai ke tangan warga yang membutuhkan. Semoga ini akan menjadi berkah dan ladang amal bagi kita semua,” harapnya.

Usai acara serah terima bantuan secara simbolis tim Dinas Koperasi dan UKM Prov. Sul-Sel berkujung ke Pasar Rakyat Masamba  dan selanjutnya berkunjung ke mesjid untuk menyiapkan tempat cuci tangan.  (PPID-DP2KUKM)