Selasa, 29 September 2020
  • (0473) 21001
  • dp2kukm@luwuutarakab.go.id

Pemda Lutra Bersama Polres Pantau Barang Pokok Dan Barang Penting Lainnya

Pemda Lutra Bersama Polres  Pantau Barang Pokok Dan Barang Penting Lainnya Keterangan : Pemantauan Stock dan Harga Bahan Pokok dan Barang Penting Lainnya

Masamba, Mengantisipasi kenaikan harga dan ketersediaan barang pokok dan barang penting lainnya, di tengah pencegahan covid-19, Pemerintah Kabupaten Luwu Utara bersama Polres Luwu Utara melaksanakan pemantauan harga  dan ketersediaan barang pokok dan barang penting lainnya di pasar Masamba Kamis 9/04/2020.

Pemerintah Kabupaten Luwu Utara melalui Kepala Dinas P2KUKM  Kabupaten Luwu Utara, Drs. H. Muh. Kasrum M.Si menyampaikan bahwa, pemantauan ini dilakukan untuk mengecek harga serta ketersediaan barang pokok dan barang penting lainnya di pasar.

Lanjut Kepala Dinas P2KUKM yang mantan Asisten III, menghimbau agar tidak percaya issu bahwa pasar akan ditutup, tetap memperhatikan kebersihan sekitar pasar, mencuci tangan sebelum dan sesudah berbelanja, memakai masker, tidak bersentuhan atau menjaga jarak, dan lebih penting lagi membatasi atau melarang penjual dari luar Luwu Utara untuk sementara utamanya para penjual cakar.

" Sampai saat ini tidak ada penutupan pasar rakyat di Luwu Utara,  jangan dipercaya informasi  yang tidak jelas sumbernya.   selain dari koordinator pasar atau Kepala UPT " tegas Kasrum

Sementara itu Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito S.IK, M.Si,  juga  langsung melakukan pemantauan dan mengecek langsung harga dan ketersediaan  barang pokok (sembako)  dan barang penting lainnya di Pasar Masamba mengungkap bahwa saat ini dengan kondisi pencegagan covid-19 perlu untuk mengetahui stok dan harga  kebutuhan barang pokok dan barang penting lainnya.

" Hal ini untuk mengetahui stok dan harga kebutuhan barang pokok di Pasar Masamba" tutur Agung Kapolres Luwu Utara.  (PPID-DP2KUKM)